Dari hasil mengikuti pelatihan aplikasi teknologi informasi UMM kemaren saya banyak mendapatkan ilmu yang masih saya belum tau. Pelatian aplikasi informasi UMM adalah ajang bagi kita mahasiswa baru UMM, untuk mengetahui apa saja teknologi yang berada di UMM,

Pertama-tamanya sih saya kira pelatihan tersebut akan membosankan, tetapi pelatihan tersebut sangatlah membantu para calon mahasiswa baru untuk banyak belajar aplikasi internet UMM, banyak pengalaman yang saya dapatkan di pelatihan aplikasi informasi UMM, contohnya dapat temen-temen baru, pengetahuan bertambah dan masih banyak lagi, hehehe.

Menurut saya sih temen-temen yang ingin mengikuti pelatihan aplikasi informasi UMM jangan menganggap remeh pelatihan ini, karena kalau tidak mengkuti pelatihan tersebut akan rugi besar loh,hahah. Jadi temen-temen wajib mengikuti pelatihan aplikasi informasi umm, oke sekaian dari saya ,